Kamis, 10 Agustus 2017

Harga Kamera DSLR Terbaru Segala Merk

Harga Kamera DSLR Terbaru - camera DSLR adalah camera yang begitu mensupport untuk photografi, serta bahkan juga dengan kita memakai camera DSLR buat kita makin yakin diri serta dapat juga ambil gambar seperti seperti photografer profesional, apa sekali lagi Camera DSLR Canon yang disebut produsen paling besar camera yang telah disadari dengan camera DSLRnya.

Camera DSLR Canon mempunyai banyak macamnya serta mempunyai harga yang berfariasi dari mulai yang murah juta-an sampai puluhn juta, seperti camera paling murah canon yakni canon EOS 1100D yang masuk camera entry level (pemula) yang ada dikisaran harga 4, 5 juta rupiah dengan kelengkapan camera bersama lensa Kit EF-S 18-55mm f/3. 5-5. 6 IS.

Tetapi untuk Kamu yang telah professional, pastinya itu begitu kurang serta Kamu mesti mencari type yang level diatasnya dengan keunggulan serta kecangihan cameranya. Terkecuali itu ada pula camera DSLR canon EOS 600D yang di luncurkan oleh canon pada th. 2011 lantas, tetapi yangdisayangkan Camera Canon 600D telah dipensiunkan oleh Canon dengan kata lain telah tidak di produksi sekali lagi.

Sekarang ini camera Canon 600D telah cukup susah diketemukan di sebagian toko on-line, cuma sebagian yang masih tetap menjualnya. Tetapi bila cermat, kamu masih tetap dapat menemukannya di beberapa toko fisik yang berada di kota kamu. Keunggulan camera ini diantaranya harga nya yang masih tetap cukup terjangkau, resolusi sensor yang menjangkau 18 megapiksel dan kekuatan merekam video full HD. Baca Juga : Harga Kamera Mirrorless Terbaru

Diluar itu Canon EOS 600D juga mempunyai monitor LCD yang dapat dilipat, pastinya dengan monitor seperti ini begitu menolong kamu waktu merekam video atau memphoto dari tempat yang susah. Sekarang ini harga camera DSLR Canon EOS 600D ada di kisaran Rp. 5. 500. 000 – Rp. 6. 000. 000. Bila kamu menginginkan beli camera DSLR tingkat profesional kamu dapat beli Camera Canon EOS 1DX yakni camera seri profesional dari canon.

untuk kwalitas camera ini tidaklah perlu di tanyakan sekali lagi karna camera ini mempunyai kekuatan photo maximum 12 fps, sensor full frame, kamera grip yang menyatu dengan bodi camera yang membuatnya laksana tank bila diliat sepintas. Kamu dapat memakai ISO dari mulai 100-51200, rata-rata camera ini digunakan beberapa photografer pro untuk tindakan atau pekerjaan resmi mereka yang lain.


Sekarang ini harga Kamera DSLR Terbaru Canon EOS 1DX yaitu Rp. 82. 150. 000. Sekian artikel tentang Harga serta Spesifikasi Semuanya Camera DSLR Canon Paling baru mudah-mudahan artikel ini berguna serta senantiasa kunjungi camera digital untuk info menarik lainnya janganlah lupa Like serta Berbagi artikel ini supaya berguna buat orang yang lain trimakasih sudah membaca Harga serta Spesifikasi Semuanya Camera DSLR Canon Paling baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar